TIME 100: Millie Bobby Brown Termuda Pengaruhi Dunia

TIME 100: Millie Bobby Brown Termuda Pengaruhi Dunia
Millie Bobby Brown. Foto: AP

jpnn.com - Di usia yang baru 14 tahun, bintang Millie Bobby Brown sudah bersinar sangat cemerlang. Aktris yang lahir di Marbella, Spanyol ini bahkan menjadi orang termuda dalam daftar TIME 100.

Karir Brown di dunia akting meroket setelah memerankan Eleven dalam serial Netflix, Stranger Things. Selain itu, dia cukup aktif mendukung gerakan Time’s Up.

Ulasannya ditulis aktor Aaron Paul. Bintang serial Breaking Bad tersebut bilang, dirinya dan sang istri adalah penggemar berat Brown.

Paul mengaku kali pertama bertemu dengan Brown di sebuah toko es krim. ’’Aku sempat berpikir, oh, dia memang anak 12 tahun. Jadi, ayo makan es krim,’’ tulisnya.

’’Tapi tidak. Dia mungkin 12 tahun, tapi semangat dan pemikirannya timeless. Dia sungguh bijak. Aku seperti berbicara dengan mentor masa depan. Di usianya, sulit membayangkan ada orang yang memiliki perspektif dan kerendahhatian seperti Millie,’’ paparnya.

Brown tak saja berani mengekspresikan selera fashion yang edgy. Tapi juga berani berbicara. Best Actor in a Show dalam MTV Movie & TV Awards 2017 dan Favorite TV Actress di Kids' Choice Awards 2018 tersebut selalu memanfaatkan kesempatan pidato di acara awards untuk mengutarakan pendapatnya. (dil/jpnn)


Aktris Millie Bobby Brown adalah yang termuda dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia, TIME 100.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News