Ellen Page: Wanita Luar Biasa Ini Istriku

Ellen Page: Wanita Luar Biasa Ini Istriku
Ellen Page (kanan) dan istrinya Emma Portner. Foto: dailymail

jpnn.com - Aktris Ellen Page tengah berbahagia. Dia baru saja menikah dengan kekasihnya Emma Portner. Dia mengumumkan kabar gembira itu lewat Instagram.

"Saya tidak percaya saya bisa memanggil wanita luar biasa ini (Emma Portner) dengan sebutan istriku," tulis Page di akun Instagram-nya @ellenpage, Rabu (3/1).

Bahkan, Portner juga mengumumkan pernikahan mengejutkan tersebut di halaman Instagram-nya. Kedua kiriman tersebut juga menyertakan foto tangan Page dan Portner, lengkap dengan cincin kawin berlatar belakang putih.

Ellen Page pertama kali mulai memajang foto bersama Emma Portner di media sosial saat musim panas pada bulan Juli 2017. Ketika itu, dia memamerkan foto saat sedang berciuman di luar Cafe Gratitude di Los Angles (LA), Amerika Serikat (AS).

Emma Portner, 22, adalah seorang penari dan guru jazz kontemporer yang berasal dari Ottawa, Ontario. Dia adalah seorang guru di Broadway Dance Centre.

Pertunjukan dan koreografinya muncul dalam video Life Is Worth Living milik Justin Bieber dan juga di Purpose World Tour-nya.

Aktris Ellen Page tengah berbahagia. Dia baru saja menikah dengan kekasihnya Emma Portner

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News