TIME 100: Nicole Kidman Menginspirasi Lewat Akting

TIME 100: Nicole Kidman Menginspirasi Lewat Akting
Nicole Kidman, Jennifer Lopez dan Tiffany Haddish adalah beberapa orang dari dunia entertainment yang masuk daftar Time 100 tahun ini. Foto: Time

jpnn.com - Usia kareir Nicole Kidman sudah relatif lanjut. Namun, aktris peraih Oscar asal Australia itu tak berhenti menginspirasi. Tak heran dia masuk daftar orang paling berpengaruh dunia, TIME 100.

Dia masuk dalam daftar prestisius itu berkat perannya sebagai Celeste Wright di serial Big Little Lies.

Saking kuatnya akting Kidman di serial bikinan HBO tersebut, dirinya menjadi satu di antara enam orang yang wajahnya dijadikan cover edisi spesial TIME 100.

Celeste adalah perempuan yang berjuang untuk meninggalkan suaminya yang kasar. ’’Dia mengisi karakternya dengan banyak rasa kemanusiaan, dan itu luar biasa mengerikan,’’ tulis Naomi Watts tentang Kidman.

Bersama sang ibu, masa kecil Kidman diisi dengan berpartisipasi dalam Women’s Electoral Lobby, kelompok di Australia yang memperjuangkan posisi perempuan di mata sosial.

’’Aku masih kecil, tapi aku mengumpulkan banyak hal dan ada ruang besar perempuan yang membuat perubahan,’’ tutur Kidman kepada TIME. (dil/jpnn)


Akting Nicole Kidman di Big Little Lies membuatnya masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia, TIME 100


Redaktur : Adil
Reporter : Adil, Muhammad Amjad

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News