Gunung Agung Erupsi

Gunung Agung Erupsi, Bintang Hollywood Ini Terjebak di Bali

Gunung Agung Erupsi, Bintang Hollywood Ini Terjebak di Bali
Salah satu postingan Millie Bobby di akun Instagramnya. (Instagram Millie Bobby.)

jpnn.com - Erupsi Gunung Agung membuat banyak wisatawan mancanegara tak bisa meninggalkan Bali. Bintang belia Hollywood, Millie Bobby Brown adalah salah satunya.

Hal ini diketahui dari post Brown di akun Instagramnya. Dia memposting foto dirinya sendiri dengan memanfaatkan waktu untuk bermeditasi di kebun, berjalan-jalan di sekitar hotel, dan bergaul dengan staf hotel.

”Saya hanya ingin memberi tahu bahwa saya telah berada di Bali setelah melakukan perjalanan via Australia. Saya tidak dapat kembali ke rumah setelah istirahat empat hari berubah menjadi 10 hari karena gunung berapi tersebut,” tulis bintang serial hits Netflix, Stranger Things itu.

Brown mengucapkan terima kasih kepada orang-orang Bali selama dia di sana. ”Mereka orang-orang yang paling manis, paling baik, dan paling rendah hati yang pernah saya temui dan terima kasih kepada staf hotel merawat kami selama masa tinggal diperpanjang.”

”Tapi yang paling penting, pikiran dan doa saya bersama orang-orang yang hidupnya telah terpengaruh oleh ini,” sambung Brown. (tia/The guardian/JPC)


Pengalaman ini membuat Millie makin kagum kepada orang-orang Bali


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News