Jarang Muncul, Ariana Grande Hamil di Luar Nikah?

Jarang Muncul, Ariana Grande Hamil di Luar Nikah?
Ariana Grande. Foto: AFP

jpnn.com - Hubungan asmara Ariana Grande dengan Mac Miller tengah hangat dibicarakan. Warganet, termasuk para penggemar di media sosial, asyik mempergunjingkan kemungkinan pelantun Into You ini tengah hamil.

Rumor di Hollywood Life berkembang karena diva mungil ini tak kunjung mengunggah apa pun di media sosial sejak awal 2018. Alhasil, muncul spekulasi di kalangan fans bahwa Grande sedang menyembunyikan kehamilan.

Dalam unggahan terakhir di Instagram pada 31 Desember 2017, Grande memperlihatkan sebuah video berupa potongan data rekaman suara dan musik di studio untuk lagu barunya. "Sampai ketemu tahun depan," ujarnya singkat.

Maka tak heran, banyak penggemar yang hingga kini kebingungan dalam mencari kabar terbaru sang idola. Padahal, album keempatnya dikabarkan bakal rilis tahun ini.

Beberapa orang menduga Grande menjalankan strategi ala Kylie Jenner yang sukses menyembunyikan kehamilan hingga anaknya lahir.

Namun dugaan tersebut dibantah teman dekat. Penyanyi idolanya Barack Obama ini pun disebut masih trauma atas tragedi pemboman saat menggelar konser di Manchester, Inggris tahun lalu. (rakyatmerdeka)


Ariana Grande santer digosipkan tengah hamil dari hubungannya dengan sang pacar Mac Miller


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News