Nicki Minaj Iba Melihat Kondisi Cardi B

Nicki Minaj Iba Melihat Kondisi Cardi B
Nicki Minaj. Foto: Billboard

jpnn.com - Perseteruan Nicki Minaj dan Cardi B semakin memanas. Setelah Cardi merilis statemen di Instagram tentang masalah itu, kini giliran Minaj yang buka suara.

Minaj mengatakan bahwa insiden yang terjadi di pesta Harper’s Bazaar di New York Fashion Week pada Sabtu (8/9) itu memalukan. Terlebih, pesta tersebut dihadiri orang-orang kelas atas.

Pemilik album Queen itu juga membantah tuduhan Cardi yang menyatakan bahwa dirinya telah menjelek-jelekkan putri Cardi, Kulture Kiari.

’’Aku tidak akan pernah mengejek anak siapa pun. Sedih rasanya ada seseorang yang menyematkan (tuduhan) itu kepada orang lain. Kebohongan ini konyol,’’ kata Minaj dalam program Queen Radio di Beats 1.

Minaj menyesali banyaknya orang yang berusaha membuat namanya jelek. Dia balik menyerang Cardi dengan ungkapan kekecewaannya.

’’Ini tidak lucu. Bisakah dia mendapat pertolongan? Perempuan ini sedang berada di titik tertinggi dalam karirnya dan dia melempar sepatu?!’’ tambahnya. Ups! (variety/adn/c15/jan)


Perseteruan Nicki Minaj dan Cardi B semakin memanas. Setelah Cardi merilis statemen di Instagram tentang masalah itu, kini giliran Minaj yang buka suara


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News