Anggun Mencetak Sejarah, Agnez Nongol di Vogue Amerika

Anggun Mencetak Sejarah, Agnez Nongol di Vogue Amerika
Agnez Mo dan Anggun. Foto: Instagram

jpnn.com - Anggun C Sasmi dan Agnez Mo adalah dua penyanyi kelahiran Indonesia yang kariernya sedang moncer di manca negara. Keduanya pun seakan berlomba-lomba menunjukkan eksistensi di dunia hiburan internasional.

Anggun pekan lalu membuat sejarah sebagai penyanyi wanita Asia pertama yang lagunya sukses menembus tangga lagu dance terpopuler di Amerika Serikat versi Billboard. Prestasi ini diraihnya lewat single single What We Remember.

Tak kalah, Agnez Mo juga membuktikan eksistensinya. Namun, bukan lewat lagu atau album. Wajah penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu terpampang di halaman tengah majalah Vogue Amerika Serikat edisi Maret.

Agnez Mo mengunggah sneak peak majalah tersebut di akun Instagram-nya kemarin, Senin (19/2). Dalam foto itu, Agnez mengenakan boyfriend shirt biru metalik yang dipadukan dengan rok pensil merah serta knife pump heels. Seluruhnya adalah koleksi Balenciaga.

 

Gaya tersebut merupakan hasil padu padan dari stylist sekaligus fashion editor Vogue Camilla Nickerson. Agnez masih mempertahankan rambut berpotongan pixie yang dicat blonde.

Ketika Anggun C Sasmi mencetak sejarah di tangga lagu Billboard, Agnez Mo membuktikan eksistensi di dunia hiburan internasional dengan tampil di majalah Vogue

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News