Sabtu, 18 Agustus 2018 – 10:11 WIB

Keren! Anggun Cetak Sejarah di Tangga Lagu Billboard

Kamis, 15 Februari 2018 – 05:52 WIB
Keren! Anggun Cetak Sejarah di Tangga Lagu Billboard - JPNN.COM

Anggun C Sasmi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Tak diragukan lagi, Anggun C Sasmi adalah penyanyi asal Indonesia paling sukses di kancah musik internasional. Baru-baru ini dia mencetak sejarah sebagai perempuan Asia pertama yang masuk tangga 10 lagu dance terpopuler di Amerika Serikat versi Billboard.

Prestasi ini diraihnya lewat single single What We Remember. ”Saya sangat senang melihat respon yang menakjubkan atas lagu saya di komunitas dance di Amerika,” ujar Anggun melalui rilis yang diterima indopos, Rabu (14/2).

Prestasi ini membuat Anggun semakin jauh meninggalkan penyanyi-penyanyi asal Indonesia lain yang sudah go international seperti Agnez Mo dan Rich Brian.

Penyanyi yang kini menetap di Paris dan meniti karir sebagai penyanyi internasional itu pun tak pernah menyangka bisa meraih prestasi itu. Oleh karenanya, Anggun mengucapkan terima kasih kepada mereka yang ikut andil dalam proses pembuatan single tersebut.

Apalagi keberhasilan ini menjadikan karya anggun sejajar dengan lagu 'Consideration' milik Rihanna featuring SZA, 'Finesse' Bruno Mars, 'All Falls Down' Alan Walker, 'Coping' Toni Braxton dan lagu 'Too Much to Ask' milik Niall Horan.

”Saya sangat berterimakasih kepada para DJ yang telah me-remixed lagu saya dan membuatnya menjadi Top 10”, ujar Anggun. melalui akun Twitter-nya, @Anggun_Cipta, Anggun menyampaikan rasa bahagianya.

"I can’t believe it, Top 10 #Billboard #DanceCharts! My highest charts position in America 20 years after my first entry on the Billboard Charts! Thanks to the dance community in America and to all the fans! #WhatWeRemember #Grateful," tulis Anggun.

Ini adalah lagu Anggun ke-5 yang masuk tangga lagu Billboard. Sebelumnya, lagu ‘Snow on the Sahara’ miliknya sempat bertengger di urutan #16. (ash)

Sumber : Indopos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar