Kewarganegaraan Disoal, Anggun C Sasmi Ngakak

Kewarganegaraan Disoal, Anggun C Sasmi Ngakak
Anggun C Sasmi. Foto: Instagram

jpnn.com - Nama Anggun C Sasmi kembali harum di kancah musik internasional berkat karya terbarunya, What We Remember. Namun, seiring dengan prestasi tersebut, isu kewarganegaraannya kembali diangkat ke permukaan.

Sebuah akun gosip Instagram baru-baru ini mengunggah artikel wawancara Anggun dengan majalah asing. Dalam artikel itu, Anggun menyampaikan alasan-alasan menohok untuk berpindah kewarganegaraan dari Indonesia ke Prancis.

Bahkan, ada satu pernyataan dari Anggun bahwa dia tak dibantu oleh pemerintah Indonesia.

"Yang aku nggak sukanya dengan pertanyaan seperti ini, kesannya banyak orang nggak tahu. Padahal aku sudah ke kanan kiri menjelaskan kenapa aku pindah kewarganegaraan. Aku ganti kewarganegaraan karena tidak dibantu pemerintah Indonesia," ujarnya dalam artikel tersebut.

Tak disangka, Anggun pun menanggapi unggahan akun gosip itu dengan cukup santai. Melalui akun Instagram @anggun_cipta, dia mengunggah video Beyonce yang tengah tertawa.

"Hari gini masih aja komentar tentang kewarganegaraan? Itu berita tahun 2001, kalian telat 17 tahun. Indonesia-Prancis so what? LOL," tulis Anggun di bagian caption.

Tanggapan si pelantun Tua-Tua Keladi ini menimbulkan beragam reaksi dari warganet. "Wah seniman sejati! Demi karier rela mengorbankan kewarganegaraan! Salute," sindir warga.

"Hahaha, kalau udah gini pada sok betul komennya. Sabar ya mbak Anggun. Itulah Indonesia," sahut fan.

Anggun C Sasmi tanggapi santai akun gosip yang mengungkit-ungkit lagi masalah kewarganegaraannya

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News