Anggun Terlibat dalam Broadway Legendaris 'Jesus Christ Superstar' di Italia

Anggun Terlibat dalam Broadway Legendaris 'Jesus Christ Superstar' di Italia
Anggun. Foto: Arsip Pribadi

jpnn.com, ITALIA - Penyanyi sekaligus aktris kelahiran Indonesia, Anggun kembali mencatatkan pencapaian luar biasa di kancah internasional.

Dia terlibat sebagai salah satu pemain musikal legendaris atau broadway 'Jesus Christ Superstar' untuk 24 pertunjukan di Roma dan Milan.

Diciptakan oleh pencipta jenius Lloyd Webber dan Tim Rice, Jesus Christ Superstar adalah salah satu pertunjukan musikal yang paling terkenal dan sukses dalam sejarah.

"Saya sangat bangga telah diminta untuk memainkan peran mitos Maria Magdalena dalam musikal yang sangat ikonik ini," kata Anggun.

"Saya merasa lebih terhormat lagi karena ini adalah pertama kalinya seorang artis Indonesia memainkan peran yang luar biasa ini," sambungnya.

Perempuan berusia 49 tahun itu kini sedang berada di Milan, Italia, untuk latihan musikal Jesus Christ Superstar.

Selain latihan, Anggun juga disibukkan dengan maraton promosi berupa wawancara, penampilan di TV, dan hubungan masyarakat.

"Saya sudah terbiasa bekerja keras, jadi saya tidak mengeluh (tertawa), tetapi memang benar bahwa jadwal saya sangat padat, dengan perjalanan pulang pergi tanpa henti ke seluruh dunia," beber pelantun Mimpi itu.

Anggun terlibat sebagai salah satu pemain pertunjukan musikal legendaris broadway 'Jesus Christ Superstar' untuk 24 pertunjukan di Roma dan Milan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News