Angie Akui Kenalkan Rosa ke Pejabat Kemendiknas

Angie Akui Kenalkan Rosa ke Pejabat Kemendiknas
Angie Akui Kenalkan Rosa ke Pejabat Kemendiknas
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap pembahasan anggaran proyek Kemendiknas, Angelina Sondakh mengakui bahwa dirinya memang mengenal Direktur Marketing Permai Grup, Rosa Manulang. Angie -sapaan Angelina- mengaku kenal Rosa melalui perantaraan Muhammad Nazaruddin.

Hal ini diungkapkan Angelina alias Angie dalam sidangnya dengan agenda pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat (14/12). Namun, ia mengaku tidak mengenal dekat Rosa setelah diperkenalkan Nazaruddin. Oleh karena itu, ia membantah tuduhan telah membantu Rosa untuk menggiring proyek di 16 universitas yang ditangani Permai Grup.

Angie mengaku hanya pernah mengenalkan Rosa kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Sesditjen Dikti) Kemendiknas, Haris Iskandar di Plaza FX Senayan pada 2010. "Saya kan waktu dikenalkan sepintas. Nazaruddin hanya bilang itu teman dia. Saya hanya bantu dia ketemu Haris Iskandar," ujar Angie di hadapan Majelis Hakim yang diketuai Sudjatmiko.

Namun Angie mengakui tidak tahu motif Rosa menemui Haris. Putri Indonesia 2001 itu mengatakan, dirinya hanya mengantar Rosa bertemu Haris di Plaza FX Senayan karena dekat dengan Kemendiknas.  Saat itu, kata Angie, ia langsung meninggalkan Rosa dan Haris dan memilih pergi bersama anak-anaknya ke tempat bermain.

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap pembahasan anggaran proyek Kemendiknas, Angelina Sondakh mengakui bahwa dirinya memang mengenal Direktur Marketing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News