Hakim Ingatkan Angie Bicara Jujur

Hakim Ingatkan Angie Bicara Jujur
Hakim Ingatkan Angie Bicara Jujur
JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Tindak Korupsi memperingatkan Angelina Sondakh yang menjadi terdakwa suap Wisma Atler dan pembahasan anggaran Kemendiknas untuk bersikap jujur dalam memberikan keterangan di persidangan. Peringatan itu disampaikan majelis hakim pada persidangan di Pengadilan Tipikor, Jumat (14/12) dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Pada persidangan itu, Angie -sapaan Angelina- ditanya tentang pembentukan Tim Pencari Fakta (TPF) bentukan Fraksi Partai Demokrat.  Hakim merasa ada yang disembunyikan anggota DPR RI dari PD itu.

Majelis meragukan jawaban Angie yang mengaku diam saja saat M Nazaruddin membeber keterangan tentang aliran uang di hadapan TPF FPD. Terlebih lagi Nazaruddin menyebut sejumlah pihak kecipratan uang dari proyek Wisma Atlet seperti Mahyudin (Ketua Komisi X DPR dari FPD), Mirwan Amir (Wakil Ketua Badan Anggaran DPR dari FPD), serta Angelina selaku anggota Komisi X yang duduk di Banggar.

"Apa yang anda katakan, ketika Nazaruddin menuding demikian? Masa anda hanya diam-diam saja, ada yang tuding seperti itu," tanya anggota majelis  Alexander Mawarta ke Angie.

JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Tindak Korupsi memperingatkan Angelina Sondakh yang menjadi terdakwa suap Wisma Atler dan pembahasan anggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News