Angie Minta Segera Diperiksa

Angie Minta Segera Diperiksa
Angie Minta Segera Diperiksa
JAKARTA - Tersangka dugaan kasus suap Wisma Atlet dan korupsi di Kemendikbud, Angelina Sondakh meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memeriksa dirinya. Permintaan itu disampaikan Angie melalui pengacaranya, Teuku Nasrullah, saat mendatangi KPK, Senin (30/4).

"Saya sudah dapat informasi Kamis Angie diperiksa. Mudah-mudahan akan ada pemeriksaan maraton, karena Angie  ingin segera diperiksa kasusnya agar pertanyaan-pertanyaan media massa dapat dijawab dan dapat didudukkan persoalan sebenarnya," kata Nasrullah.

Nasrullah menyebutkan bahwa kliennya sangat kecewa, karena materi pemeriksaan Angie belum menyangkut apa yang dipersoalkan. Tetapi media massa sudah dulu tahu sehingga waktu dikonfirmasi wartawan, Nasrullah sebagai pengacara Angie bingung menjawabnya.

"Saya harus jawab apa, kita belum tahu substansinya. Substansi itu harus dibunyikan dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan)  Angie dan saya minta segera perjelas semua materi yang disangkakan dalam BAP," tegas Nasrullah. (fat/jpnn)

JAKARTA - Tersangka dugaan kasus suap Wisma Atlet dan korupsi di Kemendikbud, Angelina Sondakh meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News