Pengacara Angie : Sutan Bhatoegana Jangan Kumur-kumur

Pengacara Angie : Sutan Bhatoegana Jangan Kumur-kumur
Teuku Nasrullah yang menjadi pengacara bagi Angelina Sondakh saat ditemui di KPK, Senin (30/4). Foto : Fathra Islam/JPNN
JAKARTA - Pengacara Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah berang saat ditanya wartawan soal pernyataan Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana yang menyebut bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menunjuk Teuku Nasrullah sebagai pengacara Angelina Sondakh, kader Demokrat yang tersandung kasus suap Kemenpora dan korupsi Kemendiknas itu.

"Bilang sama Sutan jangan berkumur-kumur. Saya tidak pernah dihubungi Partai Demokrat untuk menjadi lawyernya Angie," sanggah Nasrullah dengan nada tinggi, Senin (30/4) di gedung KPK.

Dia menilai hal itu sebagai fitnah yang luar biasa. Sebab, tidak pernah ada  dari Partai Demokrat yang menghubungi dirinya untuk menjadi pengacara Angelina Sondakh.

Nasrullah mengatakan penunjukkan dirinya sebagai pengacara Angie, adalah atas permintaan keluarga Angie langsung kepada dirinya. Dia memastikan apa yang dikatakan Sutan Bhatoegana tidak benar.

JAKARTA - Pengacara Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah berang saat ditanya wartawan soal pernyataan Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News