Angie-Mirwan Sudah Diproses Internal

Disebut Telah Dipanggil Dewan Kehormatan PD

Angie-Mirwan Sudah Diproses Internal
Angie-Mirwan Sudah Diproses Internal
JAKARTA - Partai Demokrat sudah mulai memproses secara internal nama-nama yang disebut-sebut dalam "nyanyian" mantan Bendahara Umum-nya M Nazaruddin, terkait kasus suap Wisma Atlet, Pelembang. Dewan Kehormatan telah melakukan proses klarifikasi terhadap beberapa nama.

"Iya benar, kami sudah melakukan klarifikasi," ujar Sekretaris Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin, saat dikonfirmasi, kemarin (3/8). Namun, lanjut dia, sesuai dengan pedoman pemeriksaan dan kode etik, proses pemeriksaan belum bisa dipublikasikan.

"Bersifat tertutup atau rahasia," imbuh mantan sekjen DPP Partai Demokrat tersebut. Karena alasan itulah, pihaknya juga belum bisa membeber nama-nama kader yang sudah menjalani proses klarifikasi internal. "Ini pemeriksaan tertutup," tandas Amir, kembali.

Selama ini, dari tempat persembunyiannya, Nazaruddin telah menyebut sejumlah nama yang ditudingnya mengetahui hingga ikut menikmati aliran uang suap proyek wisma atlet. Diantara yang sempat disebut, Ketua Umum DPP Demokrat Anas Urbaningrum, Sekretaris Dewan Pembina Andi Mallarangeng, Wasekjen DPP Angelina Sondakh, dan Wakil Bendahara Mirwan Amir.

JAKARTA - Partai Demokrat sudah mulai memproses secara internal nama-nama yang disebut-sebut dalam "nyanyian" mantan Bendahara Umum-nya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News