Angie Virgin Takjub Lihat Car Free Day

Angie Virgin Takjub Lihat Car Free Day
Angie Virgin. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Mumpung sedang berada di tanah air, aktris Angie Virgin memanfaatkan waktu luangnya untuk melampiaskan kangen dengan Indonesia.

Mulai kuliner, berwisata, sampai melakukan hal yang belum pernah dilakukannya. Salah satunya pergi ke car free day (CFD).

Selama ini, perempuan bernama lengkap Anggia Yulia Angely itu tinggal di London mengikuti suami yang bekerja di Inggris.

Awal Agustus lalu, artis yang dikenal dengan sebutan Angie Virgin setelah bermain dalam The Virgin (2004) itu pulang ke Indonesia.

’’Seru banget ternyata CFD, meriah banget, ada musik, macam-macam kegiatan, jajanan. Kalau di sana (Inggris) agak sepi. Adanya taman kosong yang dipakai buat joging. Kalau di sini banyak hiburannya, seru banget,’’ ujar ibu dua anak tersebut saat dijumpai di CFD Jakarta, Minggu (10/9).

Seleb yang akan membintangi film Hantu Jeruk Purut Reborn itu mengaku baru kali pertama bisa merasakan CFD.

Saat kali pertama diajak datang ke CFD oleh tim Hantu Jeruk Purut, Angie mengaku bingung dan banyak bertanya tentang CFD.

’’Waktu dibilang di sini bisa olahraga karena enggak ada akses mobil, jadi jalannya bebas untuk olahraga, aku langsung tertarik. Wow, keren banget jalanannya di-blocking. Jadi, aku pengin tahu banget. Makanya, aku coba hari ini,’’ katanya, lalu tertawa. (glo/c17/oki)


Lama tinggal di London, Angie Virgin kaget melihat suasana car free day di Jakarta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News