Angie Virgin Ajarkan Anak Tentang Indonesia  

Angie Virgin Ajarkan Anak Tentang Indonesia  
Angie Virgin bersama suami dan kedua anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah beberapa tahun lamanya tinggal di London, Inggris, artis peran Angie Yulia alias Angie Virgin kini memutuskan kembali ke Indonesia.

Keputusannya itu dikarenakan rasa kangen untuk terjun ke dunia entertain dan ingin memperkenalkan anak mengenai Indonesia.

Ketika kembali ke Indonesia, Angie turut memboyong kedua anaknya, Serra Abbie dan Eliyas Aidan Dide Syaaf. Sementara, sang suami, Habibie Syaaf masih berada di London.

"Aku ingin ajarin anak aku tentang Indonesia. Kami asal dari sini (Indonesia) jadi anak harus tahu tentang Indonesia," kata Angie di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9).

Pemain film Hantu Jeruk Purut itu berharap, kedua anaknya bisa lebih lancar berbahasa Indonesia dan bisa memperdalam pelajaran tentang agama.

"Jadi, aku sengaja bawa mereka ke sini (Indonesia) setahun dua tahun dulu untuk belajar di sini," tutur Angie.

Demi mengajarkan budaya Indonesia, Angie bersama kedua anaknya mengunjungi berbagai tempat, di antaranya adalah Bali dan Malang.

"‎Karena di Malang indah banget. Family friendly juga. Ada kebun binatang, tempat wisata. Udah sama loh kayak di luar negeri," ucap Angie. (gil/jpnn)


Tak ingin kedua anaknya melupakan tanah kelahiran orangtuanya, Angie Virgin ingin mengenalkan tentang budaya Indonesia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News