Sahabat Nilai Emran Sebagai Suami Sempurna untuk Bella

Sahabat Nilai Emran Sebagai Suami Sempurna untuk Bella
Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran dan anaknya, Engku Aleesya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - ‎Meski tak mengenal dekat suami Laudya Cynthia Bella, artis peran Angie Yulia atau Angie Virgin menilai Engku Emran sebagai sosok suami sempurna bagi sahabatnya itu.

"Kalau dekat enggak, tapi aku dikenalkan (ke Emran). Orangnya baik, dewasa, pokoknya aku yakin banget dia bisa jadi suami yang sempurna untuk Bella," kata Angie di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (10/9). 

Sebelum ‎menikahi Bella, pengusaha asa Malaysia itu sudah memiliki seorang putri bernama Engku Aleesya, anak dari hasil pernikahan sebelumnya dengan Erra Fazira.

Aleesya hadir pada saat hari pernikahan Emran dan Bella di Malaysia pada Jumat (8/9). Dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, Bella terlihat sangat dekat dengan anak tirinya.

Selain dengan anak tirinya, Bella sudah dikenalkan dengan Erra. Bahkan, Erra sempat foto bersama Bella dan Aleesya.

Melihat kedekatan itu, pemain film Hantu Jeruk Purut Reborn itu menilai bahwa Bella memiliki insting keibuan yang sangat tinggi. Selain itu, dia menambahkan, perempuan 29 tahun itu merupakan sosok penyayang. 

"Sama anak-anak aku aja dia deket banget dan aku yakin banget 100 persen, dia siap banget jadi ibu dan akan jadi ibu yang baik," ‎ucap Angie. (gil/jpnn)


Artis peran Angie Virgin menilai Engku Emran sebagai sosok suami yang sempurna untuk sahabatnya, Laudya Cynthia Bella.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News