Perkenalan Singkat Bella dan Emran, Ini Kata Angie Virgin

Perkenalan Singkat Bella dan Emran, Ini Kata Angie Virgin
Angie Virgin saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran pada Jumat (8/9) lalu. Perkenalan keduanya terbilang singkat.

Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ‎itu baru mengenal Emran selama lima bulan. Meski begitu, Bella langsung memutuskan untuk menikahi pujaan hatinya.

Salah satu sahabat Bella, Angie Yulia ‎alias Angie Virgin menilai, perempuan 29 tahun itu pasti telah memikirkan secara matang sebelum memutuskan menerima pinangan Emran.

"Menurut aku emang udah serius nikah dari jauh sebelum ini. Saya percaya itu keputusan yang baik," kata Angie di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9).

‎Perempuan 34 tahun itu ‎tidak terlalu mengenal dekat Emran. Namun, menurut Angie, pria berdarah Tiongkok, Melayu, dan India itu merupakan pasangan yang tepat bagi Bella.

"Yang dia (Bella) butuhkan adalah calon pasangan yang serius menikah dan bisa jadi imam buat dia. (Emran) orangnya baik, dewasa, pokoknya aku yakin banget dia bisa jadi suami yang sempurna untuk Bella," ‎tutur Angie.

Angie juga mengatakan, Bella akan tinggal di Indonesia dan Malaysia setelah menikahi Emran. Menurut perempuan kelahiran Serang itu, tidak mungkin Bella hanya menetap di Malaysia.

"‎Yang jelas dia enggak akan permanen (tinggal di Malaysia). Pasti dia akan di dua tempat ya, masih banyak segala urusan yang ada di sini (Indonesia)," ujar Angie. (gil/jpnn)


Keputusan Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran, pria yang dikenalnya hanya 5 bulan itu, mendapat tanggapan positif dari sahabatnya, Angie Virgin.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News