Angin Segar Buat Jojo, Kento Momota Bongkar Kelemahan Sendiri

Angin Segar Buat Jojo, Kento Momota Bongkar Kelemahan Sendiri
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie meluapkan emosinya usai mengalahkan wakil Tiongkok, Li Shi Feng. Foto: (BWF)

jpnn.com, ODENSE - Kento Momota akan menghadapi tunggal putra Indonesia yang tengah onfire Jonatan Christie di perempat final Denmark Open 2021.

Rencananya laga tersebut akan diselenggarakan di lapangan 1 Odense Sports Park, Denmark, Jumat (22/10).

Menjelang bentrok dengan Jojo, Momota mengaku masih belum menemukan performa terbaiknya.

Dalam perjalanannya menuju perempat final Denmark Open 2021, unggulan pertama asal Jepang itu belum bisa menang menyakinkan.

Pada laga terakhir di 16 besar, Momota sempat kesulitan menaklukkan wakil India Kidambi Srikanth dengan skor 23-21, 21-9 dalam waktu 43 menit.

"Performa saya belum kembali seperti semula, footwork saya juga belum stabil. Saat ini saya tengah membangun kepercayaan diri kembali," ungkap Momota.

Penampilan Momota di dua turnamen sebelumnya, yakni Sudirman Cup dan Thomas Cup memang tampak belum 100 persen maksimal.

Berbeda dengan Momota, Jojo justru tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menjadi penentu kemenangan Indonesia di Piala Thomas 2020.

Jonatan Christie a.k.a Jojo bakal menantang Kento Momota di perempat final Denmark Open 2021. Tunggal putra Jepang akui masih punya lubang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News