Angkasa Pura I Kembali Kirim 20 Karyawan ke Korea Selatan

Angkasa Pura I Kembali Kirim 20 Karyawan ke Korea Selatan
Angkasa Pura I Kembali Kirim 20 Karyawan ke Korea Selatan

JAKARTA – PT Angkasa Pura I (Persero) kembali mengirimkan 20 orang karyawannya untuk mengikuti Commercial Operation Training di Incheon Airport Aviation Academy (IAAA), Korea Selatan yang berlangsung mulai 21 Oktober hingga 2 November 2013.

Para peserta pelatihan tersebut dilepas oleh Human Capital & General Affair Director Angkasa Pura I, Daan Achmad di Gedung Center for Excellence Angkasa Pura I, Jakarta, kemarin.

"Ini kami lakukan seiring dengan kebutuhan pengguna jasa bandara yang semakin berkembang. Sebagai pengelola bandara kami harus merespon kebutuhan tersebut dengan menciptakan produk dan layanan yang lebih baik. Bandara juga dapat dikembangkan menjadi tempat belanja yang atraktif sebagai salah satu upaya komersialisasi dan meningkatkan pendapatan non-aeronautika," ujar Daan di Jakarta, Senin (21/10).

Melalui pelatihan ini Daan berharap peserta yang mengikuti akan memiliki kemampuan dalam mengembangkan dan mengelola program komersial bandara, serta memiliki pemahaman yang mendalam terhadap kebutuhan pengguna jasa bandara.

JAKARTA – PT Angkasa Pura I (Persero) kembali mengirimkan 20 orang karyawannya untuk mengikuti Commercial Operation Training di Incheon Airport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News