Angkasa Pura I Memolisikan Wanita yang Umbar Aurat di Bandara YIA, Siapa Dia?

Angkasa Pura I Memolisikan Wanita yang Umbar Aurat di Bandara YIA, Siapa Dia?
Pelaksana tugas semetara GM Agus Pandu Purnama saat konferensi pers kasus video viral di lingkungan Bandara YIA, Jumat (3/12). Foto: Humas Angkasa Pura I

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pihak Angkasa Pura I selaku pengelola Yogyakarta International Airport (YIA) memolisikan wanita yang ada dalam video tak senonoh di lingkungan bandara.

Pelaksana tugas sementara General Manager Yogyakarta International Airport (YIA) Agus Pandu Purnama mengatakan pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kulon Progo.

"Langkah pertama yang kami lakukan sejak mendapatkan informasi ini adalah melaporkan ke kepolisian," ungkap Agus, Jumat (3/12).

Agus meyakini pihak kepolisian dapat mengamankan pelaku dalam video wanita umbar aurat di Bandara Yogyakarta tersebut.

"Kami sangat yakin polisi yang presisi ini dapat mengungkap siapa pelaku dan penyebar video tersebut," ujarnya.

Untuk data pendukung penyelidikan, pihaknya sedang melakukan tracking dari tempat kejadian jika pelaku melakukan penerbangan.

"Saya pun sudah mendapatkan tracking tersebut, tetapi kami nanti akan menyerahkan seluruhnya ke kepolisian untuk penyelidikan," tegas Agus.

Dia pun meminta semua pihak untuk menunggu hasil pengungkapan yang dilakukan pihak kepolisian. (mcr25/jpnn)

Pihak Angkasa Pura I menyampaikan telah memolisikan wanita yang umbar aurat di Bandara YIA. Begini penjelasan Agus Pandu Purnama