Angkat Romantisme Lewat Dua Jiwa

Angkat Romantisme Lewat Dua Jiwa
Pameran bertajuk Dua Jiwa ini akan diselenggarakan hingga tanggal 18 Desember. FOTO : jpnn

jpnn.com - SURABAYA – Pernikahan adalah momen sakral yang diharapkan hanya terjadi seumur hidup sekali. Tak heran banyak kalangan memaksimalkan momen indah itu  lewat jepretan foto. Tujuannya tentu agar kenangan terjalinnya sebuah ikatan cinta secara resmi bisa dinikmati di masa mendatang.

Karena alasan itu pula, dua orang fotografer asal Surabaya, Primayurie dan Chesoen Tan menggelar pameran foto bertajuk Dua Jiwa di Black Barn Coffee. Sengaja mengangkat tema itu karena mayoritas foto mereka merepresentasikan berpadunya dua jiwa dalam balutan cinta.

Foto-foto yang dipamerkan semuanya berukuran kecil. ”Jadi ini berbeda dengan pameran foto lain. Kami ingin ini bisa dinikmati secara personal,” kata Veni Laksono selaku penggagas acara.

Veni menilai sudah saatnya fotografer Surabaya menjadi tuan rumah di kota sendiri. Sebab hasil karya mereka tidak kalah dengan fotografer dari kota bahkan negara lain.

Total ada lebih dari 100 foto pernikahan yang dipamerkan. Mulai dari pre wedding, acara inti, hingga post wedding. ”Foto-foto ini saya kumpulkan sejak tahun 2012. Saya pilih memang yang paling memiliki nilai romantisme,” jelas Primayurie.

Pameran sendiri akan dilaksanakan hingga 18 Desember mendatang. (JPNN/pda)


SURABAYA – Pernikahan adalah momen sakral yang diharapkan hanya terjadi seumur hidup sekali. Tak heran banyak kalangan memaksimalkan momen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News