Aniaya Teman, Nikita Ditahan

Aniaya Teman, Nikita Ditahan
Aniaya Teman, Nikita Ditahan
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani resmi menjadi tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kemarin. Perempuan seksi yang kerap tampil dalam film panas itu menjadi tersangka kasus penganiayaan.

Nikita dituduh memukul temannya yang bernama Olivia di Pavillon Rooftop, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 5 September lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto mengatakan, setelah korban melapor dan visum dibuat, penyidik memeriksa rekaman CCTV di diskotek dan memeriksa sejumlah saksi.

    

Berdasar rekaman CCTV dan kesaksian korban, Nikita memukul korban di bagian muka dengan tangan kanan. Akibatnya, korban mengalami luka memar di pipi kanan dan pendarahan di selaput mata.

    

Motif pemukulan belum diketahui. Korban sendiri mengaku tidak tahu asal-usulnya sehingga dipukul. Di sisi lain, Nikita mengaku membela teman. "Namun, teman yang mana yang dibela  belum diketahui secara pasti," terang Rikwanto.

    

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani resmi menjadi tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kemarin. Perempuan seksi yang kerap tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News