Terbakar Cemburu, Pemain Persewon Disangkur

Terbakar Cemburu, Pemain Persewon Disangkur
Terbakar Cemburu, Pemain Persewon Disangkur
MANOKWARI - Diduga karena api cemburu, seorang pemain sepakbola klub Persewon (Persatuan Sepakbola Teluk Wondama),Viktor Yarangga (30 tahun) menjadi korban penganiayaan. Pinggang kirinya tertusuk sangkur yang dilemparkan oleh pelaku berinisial FM,seorang pegawai negeri sipil.  Korban harus dirawat di RSUD Manokwari karena menderita luka serius di pinggang kirinya.

  

Dokter jaga RSUD  Manokwari mengatakan, luka yang dialami korban cukup serius dan dalam, sehingga perlu dirawat inap di rumah sakit. Beruntung, sangkur tidak mengenai organ vital ginjal. ‘’Lukanya dekat ginjal.  Kondisinya cukup serius,’’ ujar dokter jaga RSUD kepada wartawan.

  

Data yang dihimpun koran ini kemarin, peristiwa itu terjadi ketika Viktor Yarangga dan teman-temannya sedang latihan di Lapangan Borarsi. Mereka berlatih keras untuk menghadapi pertandingan turnamen sepakbola Papua Island Cup.

 

Kasat Reskrim Polres Manokwari, Aipda Abdul Muklis Tanayo mengatakan, saat latihan sekitar pukul 06.30 Wit, korban dikejar oleh  pelaku sambil memegang linggis. Berkat bantuan rekan-rekan setimnya di Persewon, Viktor berhasil mengamankan diri pada serangan pelaku ini.

 

MANOKWARI - Diduga karena api cemburu, seorang pemain sepakbola klub Persewon (Persatuan Sepakbola Teluk Wondama),Viktor Yarangga (30 tahun) menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News