Diantar ke Sekolah, Murid SD Dicabuli Tukang Ojek

Diantar ke Sekolah, Murid SD Dicabuli Tukang Ojek
Diantar ke Sekolah, Murid SD Dicabuli Tukang Ojek
JAYAPURA - Seorang bocah perempuan sebut saja Melati murid SD kelas III, diduga dicabuli oknum tukang ojek berinisial AN saat diantar ke sekolahnya di Abepura, Papua. Kapolsek Abepura Kota Kompol Decky Hursepuny mengatakan, awalnya korban hendak diantar orang tuanya ke sekolah. Namun karena ada sesuatu yang akan diurus, korban dititipkan diantar ke sekolah oleh pelaku berinisial AN.

 

"Kebetulan saat itu giliran pelaku AN yang mendapatkan giliran mendapat penumpang. Sehingga korban diantar ke sekolahnya. Namun dalam perjalanan, pelaku diduga memegang-megang kemaluan korban hingga terasa sakit," ungkap Kapolsek seperti yang dilansir Cenderawasih Pos (JPNN Group), Rabu (17/10).

  

Kasus dugaan pencabulan ini terungkap saat korban tiba di sekolah dan langsung menangis. Korban menurut Kapolsek langsung melaporkan apa yang menimpanya ke pihak sekolah dan hal itu langsung disampaikan ke orang tua korban.

  

Kapolsek mengatakan, setelah menerima laporan dari orang tua korban, anggotanya langsung ke rumah pelaku, namun pelaku sudah kabur dari rumahnya. "Untuk menindaklanjuti kasus ini, kami membuat surat panggilan kepada pelaku melalui keluarganya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut," ujarnya. (mud/nat)

JAYAPURA - Seorang bocah perempuan sebut saja Melati murid SD kelas III, diduga dicabuli oknum tukang ojek berinisial AN saat diantar ke sekolahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News