Anies Ajak Sukarelawan Rangkul Semua Kalangan saat Kunjungi Bakorsi Yogyakarta

Anies Ajak Sukarelawan Rangkul Semua Kalangan saat Kunjungi Bakorsi Yogyakarta
Capres RI Anies Baswedan saat mengunjungi Kantor Bakorsi Kota Yogyakarta, Rabu (10/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, YOGYAKARTA - Teriakan "Anies Presiden, Anies Presiden" diteriakkan sukarelawan saat menyambut kehadiran Capres RI 01 Anies Baswedan di Kantor B?adan Koordinasi (Bakorsi) Relawan Nasional Anies Kota Yogyakarta dan Pakualaman, Rabu (10/1).

Suara "Anies Presiden, Anies Presiden" terus bersahutan saat Anies memasuki teras kantor yang berada tepat di depan Puro Pakualaman, DI Yogyakarta.

Para sukarelawan juga menyambut kedatangan Anies dengan gema takbir.

Pada kunjungan itu, Anies menyempatkan menandatang?ani banner yang berisi Fakta Integritas 100 Bakorsi, Anies juga menyelipkan pesan tulisan tangan yang isinya "Bersama Kita Perjuangkan Perubahan".

Tak jauh dari kantor Bakorsi tersebut, Anies didampingi istri, Fery Farhati dan rombongan yang berjalan kaki juga mampir ke Kampung Anies yang terletak di Gang Agung Budiman, Kampung Kauman.

Kepada sukarelawan, Anies berpesan agar mereka menjangkau semua lapisan masyarakat karena waktu tersisa sebulan lagi.

"Titip pesan kepada para sukarelawan agar menjangkau semuanya, karena waktu kita tinggal sebulan lagi menuju hari pencoblosan," ucap Anies.

Seperti biasa, para relawan dan warga memanfaatkan kesempatan bertemu Anies dengan berselfie atau swafoto.

Capres RI Anies Baswedan ajak sukarelawannya merangkul semua kalangan saat kunjungi Kantor Bakorsi) Relawan Nasional Anies Yogyakarta dan Pakualaman, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News