Anies Bakal Lebih Galak Jika Alexis Membandel

Anies Bakal Lebih Galak Jika Alexis Membandel
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan akan bertindak tegas jika Alexis Hotel tetap nekat beroperasi. Sebab, Pemerintah Provinsi DKI telah memutuskan menolak permohonan perpanjangan izin usaha bagi Alexis ataupun griya spa di dalamnya.

"Pertama ini kami eksekusi dan pastikan tidak ada kegiatan. Kami pastikan di hari-hari ke depan semua aturan daerah ditaati dan apabila ada pelanggaran kami tidak akan pandang bulu," kata Anies usai menutup Operasi Mantap Praja Jaya 2017 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Anies menambahkan, selama pengelola Alexis Hotel mematuhi kebijakan Pemprov DKI, maka pihaknya tidak akan melakukan eksekusi. "Karena yang kami minta menghentikan kegiatan," katanya.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu mengaku sudah menempatkan anggotanya untuk memantau kegiatan di hotel yang diduga melakukan praktik prostitusi itu. Jika ada laporan hotel beroperasi, maka Anies memastikan akan mengerahkan petugas keamanan. 

"Semua berdasarkan pada laporan yang ada, kemudian dieksekusi. Izin tidak diberikan karena itu tidak bisa beroperasi," jelas Anies.(mg4/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan akan bertindak tegas jika Alexis Hotel tetap nekat beroperasi secara ilegal.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News