JPNN.com

Anies Baswedan Diserbu Lewat Tagar Banjir dan Tolak Revitalisasi Monas

Jumat, 24 Januari 2020 – 14:05 WIB Anies Baswedan Diserbu Lewat Tagar Banjir dan Tolak Revitalisasi Monas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua tagar yang menyindir kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait kondisi di DKI Jakarta menjadi trending di sosial media Twitter, Jumat (24/1) siang.

Masing-masing tagar #banjir dan #RakyatTolakRevitalisasiMonas. Tercatat setidaknya 11,5 ribu kicauan menyertakan tagar #RakyatTolakRevitalisasiMonas, hingga Jumat siang, Pukul 13.20 WIB.

Di antaranya kicauan dari @WahabisLokal yang juga menyoroti kondisi banjir di sebagian wilayah DKI Jakarta.

"Briking Nyus. Sdh 2 jam puter2... Mau keluar Cempaka Putih gak bisa. #RakyatTolakRevitalisasiMonas," twit @WahabisLokal.

Akun ini menyertakan video berdurasi 19 detik yang diambil dari dalam mobil. Video memperlihatkan kondisi jalanan yang tergenang air. Disebut lokasi banjir di Cempaka Putih.

"Ngurus Tanah Abang: Kusut. Ngurus K5 : Hancur. Ngurus naturalisasi sungai: Banjir. Ngurus Monas Gersang. @aniesbaswedan hanya SUKSES ngeles, mencari kambing hitam, nyalahin orang #RakyatTolakRevitalisasi Monas," kicau akun @Dwiyana_DKM.

Akun ini juga menyertakan sebuah video yang diambil dari dalam mobil, berdurasi 1:09 menit. Dalam video disebut banjir dengan ketinggian 30-40 cm.

Sementara terkait #banjir, tercatat 3.801 kicauan menyertakan tagar ini, hingga Jumat siang Pukul 13.20 WIB. Umumnya warganet menyertakan cuplikan video dalam kicauannya. Antara lain datang dari akun @galihprtmptr.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...