Anies Baswedan Izinkan Monas untuk Natalan

Anies Baswedan Izinkan Monas untuk Natalan
Ratusan drone terbang di langit Monas dan membentuk berbagai konfigurasi pada peluncuran countdown Asian Games 2018, Jumat (18/8). Foto: Redzi Arya Pratama/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan izin perayaan Natal digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Izin tersebut diberikan setelah sejumlah organisasi keagamaan Kristen menemuinya di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (4/12) siang. 

"Ini baru siang tadi ada pertemuan untuk perayaan Natal di Monas nanti. Saya belum cek hasilnya, saya belum tahu kapan akan diselenggarakan. Yang jelas kami akan selenggarakan kegiatan Natal bersama," kata Anies di Balai Kota DKI.

Anies mengatakan, dirinya menyarankan perayaan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Natal pada 25 Desember 2017. Namun, para pemuka agama yang menemuinya tadi belum mau menentukan waktu.

"Tadi saya mengusulkan kalau bisa di waktu Natal. Tapi mereka mengatakan karena ada libur dan lain-lain, mereka mengusulkan Januari," tandas Anies.(tan/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan izin perayaan Natal digelar di Monas, Jakarta Pusat menyusul pertemuannya dengan pemuka agama Nasrani.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News