Anies Beberkan Prioritas AMIN di 100 Hari Pertama, Pantura Pasti Sejahtera

Anies Beberkan Prioritas AMIN di 100 Hari Pertama, Pantura Pasti Sejahtera
Capres Anies Baswedan berkampanye di Padepokan Kalisoga, Brebes, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, BREBES - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengungkapkan salah satu prioritas pasangan AMIN di 100 hari pertama pemerintahannya.

Dia mengaku akan membereskan tata niaga kebutuhan pangan di Indonesia.

"Tadi kami sampaikan bahwa prioritas kita 100 hari pertama adalah membereskan tata niaga kebutuhan pangan supaya keluarga-keluarga kita bisa kembali menikmati harga kebutuhan pangan murah," kata Anies pada wartawan di Padepokan Kalisoga, Brebes, Jawa Tengah, Selasa (30/1).

Selain itu, Anies juga berjanji untuk mensejahterakan petani agar bisa menjual produk dengan lebih baik mengingat tidak efisiennya sistem pasar saat ini.

"Lalu persoalan pupuk ini luar biasa dan tadi saya sampaikan ini bukan persoalan yang rumit, perusahaan yang tidak diselesaikan yang tidak ada keputusan sehingga tertunda-tunda dan akhirnya rakyat menderita," tegas Anies.

Tak lupa ia berniat untuk membangkitkan kembali perekonomian kawasan Pantura yang disebutnya telah mengalami penurunan yang drastis. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Anies berniat untuk membangkitkan kembali perekonomian kawasan Pantura yang disebutnya telah mengalami penurunan drastis


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News