Anies Bersama Keluarga Menonton Formula E Jakarta: Saya Beli Tiket, Saya Bukan Undangan

Anies Bersama Keluarga Menonton Formula E Jakarta: Saya Beli Tiket, Saya Bukan Undangan
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan keterangan pers sebelum menonton ajang mobil balap listrik Formula E Jakarta 2023, di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com - JAKARTA - Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan keluarga menonton Formula E Jakarta 2023 di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Sabtu (3/6).

Anies datang ke JIEC Ancol bersama sang istri, Fery Farhati, serta anak dan menantunya, Mutiara Baswedan-Ali Saleh Alhuraiby.

Pria kelahiran Kuningan, 7 Mei 1969 itu mengenakan kaus berwarna hitam dengan tulisan "Pesepeda Jakarta" yang terdapat logo "branding" Jakarta Plus.

Anies mengaku membeli tiket sendiri, seperti halnya penonton yang lain.

"Saya beli tiket, saya bukan undangan, seperti yang lain juga. Datangnya hari ini, tidak tahu kalau besok," kata Anies.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu berharap penyelenggaraan balap mobil listrik Formula E dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Mudah-mudahan nanti 'race'-nya juga lancar. Semuanya merasakan kebahagiaan, bawa nama Jakarta, Indonesia lebih baik," paparnya.

Dia mengaku bersyukur tiket penjualan Formula E yang digelar selama dua hari, Sabtu (3/6) dan Minggu (4/6) sudah terjual semua.

Anies Baswedan dan keluarga menonton Formula E Jakarta 2023 di Jakarta. Dia mengaku membeli tiket sendiri, seperti penonton yang lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News