Anies Bersyukur Warga Ciamis Berada di Barisan Perubahan

Anies Bersyukur Warga Ciamis Berada di Barisan Perubahan
Capres Anies Baswedan berkampanye dalam acara Silaturahmi Akbar AMINKEUN di Islamic Centre, Ciamis, Kamis (4/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan menghadiri Silaturahmi Akbar AMINKEUN Ciamis di Islamic Centre Ciamis, Jawa Barat, Kamis 4 Januari 2024.

Anies pun bersyukur kehadirannya mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Ciamis.

"Alhamdulillah di Ciamis ini sambutannya luar biasa. Di sini memang sejak pilpres-pilpres lalu menginginkan perubahan. Mereka selalu berada di dalam barisan perubahan," ujar Anies kepada wartawan.

Eks gubernur DKI Jakarta itu pun optimistis pada Pilpres 2024 ini masyarakat Ciamis, Tasik maupun rakyat di Priangan Timur ikut berjuang demi sebuah perubahan.

"Kelihatan antusiasmenya tadi di sepanjang perjalanan, mereka menginginkan adanya perubahan," tutur Anies.

Bicara gagasan perubahan, Anies ingin jika dia terpilih menjadi Presiden RI, maka biaya hidup masyarakat bisa lebih murah, lapangan pekerjaan tersedia.

"Kita ingin pupuk tersedia, solar tersedia, sehingga nelayan bisa bekerja dengan baik, petani bisa berproduksi dengan baik, keluarga bisa menabung, anak-anak muda bisa dapat lapangan pekerjaan. Itu adalah agenda perubahan kita,” tuturnya.

Anies menegaskan bahwa harapan-harapan rakyat itu bisa menjadi kenyataan bila gerakan perubahan bisa menang di Pilpres 2024.

Capres RI Anies Baswedan bersyukur gagasan oerubahan mendapat respons positif dari masyarakat Ciamis, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News