Anies Bertemu Puan di Mina, Terungkap Hal yang Dibicarakan, Lihat Ekspresinya

Anies Bertemu Puan di Mina, Terungkap Hal yang Dibicarakan, Lihat Ekspresinya
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kedua kanan) bertemu dengan Anies Baswedan (kiri) di Guest House di Mina, Saudi Arabia. Foto: ANTARA/HO-PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani bertemu dengan bakal calon presiden (capres) yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan usai melempar jamrah.

Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah yang mendampingi Puan Maharani sekeluarga beribadah haji mengatakan Puan bertemu Anies Baswedan di Guest House di Mina.

“Kami sedang beristirahat sejenak usai dari Mina untuk melempar jamrah kedua. Tanpa direncanakan, kami bertemu dengan Mas Anies Baswedan dan istri di Guest House di Mina, Saudi Arabia,” ujar Said dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Said menjelaskan, pertemuan tersebut berlangsung ketika keduanya beristirahat usai kegiatan panjang.

Said Abdullah mengatakan bahwa baik Puan maupun Anies saling bercakap-cakap santai dan saling mendoakan.

“Kedua beliau bicara yang ringan-ringan saja. Apalagi Mbak Puan usai lempar jamrah sebagai simbol telah mengusir hawa jahat, membuahkan tali silaturahim,” ujar Said.

Said berharap, melalui pertemuan tersebut tercipta kondisi politik di Tanah Air yang lebih sejuk, serta lebih asik tanpa ketegangan.

Dia tidak ingin suasana Pilpres 2024 penuh ketegangan seperti yang terjadi pada Pilpres 2019.

Bakal capres 2024 Anies Baswedan bertemu Puan Maharani di Mina, Arab Saudi. Inilah meteri pembicaraan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News