Anies-Cak Imin Resmi Deklarasi, PKB Kaltim Segera Bergerak Lakukan Ini

Anies-Cak Imin Resmi Deklarasi, PKB Kaltim Segera Bergerak Lakukan Ini
Ketua DPW Kaltim Syafruddin (dua dari kiri) turut hadir dalam pertemuan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Surabaya, Sabtu (2/9). Foto: Dokumentasi PKB Kaltim

jpnn.com, SAMARINDA - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin resmi dideklarasikan sebagai capres-cawapres 2024 di Surabaya, Sabtu (2/9).

Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin mengungkapkan pihak segera bergerak melakukan sejumlah langkah untuk memenangkan duet Anies-Cak Imin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"DPW PKB Kaltim akan segera konsolidasi internal mengundang seluruh pengurus PKB se-Kalimantan Timur," kata Syafruddin yang turut hadir dalam acara deklarasi yang berlangsung di Hotel Majapahit, Surabaya.

Langkah lainnya yang segera dilakukan PKB Kaltim, lanjut Syafruddin, juga akan mengundang seluruh caleg PKB seluruh kabupaten dan kota untuk mematangkan gerak langkah memenangkan Anies-Muhaimin di Kaltim.

"Kami juga akan melakukan road show ke kiai dan ulama di Kaltim menyampaikan keputusan partai yang mengusung Anies-Muhaimin," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB-Hanura di DPRD Kaltim.

Melalui road show tersebut, kata Syafruddin, pihaknya sekaligus meminta doa dan dukungan para kiai dan ulama di Kaltim.

"Partai juga segera melakukan gerakan untuk mengorganisir pemilih milenial dan pemilih generasi Z, karena populasi mereka sangat strategis dan signifikan jumlahnya," ujarnya. (mar1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin membeberkan sejumlah langkah yang akan dilakukan untuk memenangkan duet Anies-Cak Imin di Kaltim


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News