Anies dan Ganjar Gabung di Putaran Kedua Pilpres? TKN: Pemilu Selesai Satu Putaran

Anies dan Ganjar Gabung di Putaran Kedua Pilpres? TKN: Pemilu Selesai Satu Putaran
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid menyampaikan keterangan, di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Foto: ANTARA/Rina Nur Anggraini/am.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid merespons santai kabar yang menyebut kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud akan bersatu di putaran kedua.

Dia menegaskan pihaknya yakin pemilu akan selesai dalam satu putaran.

Hal itu disampaikan Nusron di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

"Kami belum mempunyai angan-angan dua putaran, karena kami punya keyakinan pemilu ini hanya selesai satu putaran. Tanggal 14 Februari insyaallah sudah selesai," kata Nusron.

Nusron menjelaskan optimisme TKN didasari oleh kehendak masyarakat yang dinilainya lebih banyak menginginkan pemilu berlangsung satu putaran.

Menurutnya, masyarakat sudah lelah dengan hiruk-pikuk politik.

"Masyarakat sudah capek, sudah lelah. Masyarakat ingin ibadah memasuki bulan puasa itu dengan tenang, dengan khusyuk, tanpa ada hiruk-pikuk sosmed, hiruk-pikuk copras capres," lanjutnya.

Politisi Partai Golkar tersebut juga menyinggung hasil survei dari beberapa lembaga yang menunjukkan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran jauh meninggalkan kedua pesaingnya. 

Sekretaris TKNPrabowo-Gibran, Nusron Wahid merespons santai kabar yang menyebut kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud akan bersatu di putaran kedua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News