Anies Dapat Dukungan dari Masyarakat Minang di Jakarta

Anies Dapat Dukungan dari Masyarakat Minang di Jakarta
Anies Baswedan menerima dukungan dari Ikatan Keluarga Minang. Foto; Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menghadapi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, Kamis (23/3).

Ratusan perantau dari wilayah Provinsi Sumatera Barat menghadiri deklarasi yang digelar di Kebon Pala, Kampung Makassar, Jakarta Timur tersebut.

Menurut salah seorang pengurus IKM Jakarta Umar Ali Hendra, saat ini setidaknya terdapat 1,6 juta perantau asal Minang di Jakarta. Dari jumlah tersebut, 876 ribu sudah memiliki KTP DKI Jakarta.

"IKM telah membulatkan tekad untuk mendukung Bapak Anies Bawesdan dan Sandiaga Uno," ujar Umar saat membacakan deklarasi.

Dengan adanya dukungan ini, Umar berharap seluruh anggota IKM se-Jakarta Raya nantinya, dapat benar-benar aktif memenangkan Anies-Sandi. Sehingga harapan adanya pemimpin baru di Jakarta yang lebih amanah, dapat terwujud.

Harapan Umar diamini Anies Baswedan. Mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan ini pun merasa ikhtiarnya membawa perubahan lebih baik bagi Jakarta, semakin menguat.

"Bergabungnya IKM ini menambah semangat baru untuk kemenangan kita bersama," tutur Anies di hadapan ratusan anggota IKM Jakarta.(gir/jpnn)


Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menghadapi putaran


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News