Anies Datang ke Acara Rizieq, Ahmad Ali NasDem: Semata Silaturahmi

Anies Datang ke Acara Rizieq, Ahmad Ali NasDem: Semata Silaturahmi
Ahmad Ali komentari soal kedatangan Anies di acara Rizieq. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyebut kedatangan Anies Baswedan ke acara yang digelar oleh eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab hanya bentuk silaturahmi biasa. 

Habib Rizieq di kediamannya, Petamburan, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/10) malam, menggelar selamatan atas pernikahan putrinya dan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Semata menurutku silaturahmi. Tidak ada hal yang harus dikhawatirkan," ujar Ahmad Ali saat dihubungi, Senin (10/10). 

Dia berharap publik tidak menarasikan negatif atau menaruh curiga atas kedatangan Anies ke acara yang digelar Habib Rizieq.

Menurut legislator Komisi III itu, kedatangan Anies ke acara yang digelar Habib Rizieq justru menjadi pendidikan politik yang baik agar tokoh bangsa bisa merangkul semua pihak demi kemajuan Indonesia. 

"Jadi, sebagai suatu pendidikan politik menurut saya bahwa kehadiran dia di sana diharapkan dengan interaksi yang terbangun itu, mampu memberikan edukasi atau komunikasi kelompok itu agar lebih toleran dan menjaga NKRI," lanjut Ahmad Ali. 

Sebelumnya, sejumlah tokoh hadir ketika eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menggelar acara di kediamannya, Petamburan, Jakarta, Jumat (7/10) malam. 

Habib Rizieq pada Jumat kemarin menggelar selamatan atas pernikahan putrinya dan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Ahmad Ali NasDem menyebut kedatangan Anies Baswedan ke acara yang digelar oleh eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab hanya bentuk silaturahmi biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News