Anies Disambut Hangat di Ternate, Semangat Perubahan Amat Terasa

Anies Disambut Hangat di Ternate, Semangat Perubahan Amat Terasa
MARIMOI NGONE FUTURU: Anies Baswedan mendapat sambutan hangat di Ternate. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com - TERNATE - Calon presiden bernomor urut 1 Anies Baswedan kembali menginjakkan kaki di tanah Al Mulukkiah; Ternate pada Jumat (26/1) pagi.

Kedatangan Anies di Bandara Sultan Babullah disambut amat hangat oleh masyarakat Ternate.

"Sambutan luar biasa sejak dari bandara sampai dengan hotel tempat kami akan singgah, jadi, satu antusiasme semangat untuk perubahan,” tutur Anies di Hotel Sahid Bela, Ternate.

“Akhirnya yang mereka sampaikan harapan bisa berdiskusi, untuk bisa bertukar pikiran hari ini, dan antusiasmenya luar biasa. Harapan untuk perubahan yang lebih adil dan makmur amat terasa,” imbuhnya.

Anies dijadwalkan berkunjung ke Kedaton Kesultanan Ternate sebelum akhirnya menghadiri Kampanye Akbar di Taman Nukila, Ternate.

“Ini adalah sebuah warisan sejarah kesultanan yang perannya itu amat panjang, kawasan Maluku ini penarik minat perdagangan dunia, ya,kawasan ini,” katanya.

"Kesultanan di Maluku ini punya sejarah sangat panjang dan sangat besar pengaruhnya. Jadi, kami merasa perlu menghormati perlu menghargai apalagi mereka semua memiliki komitmen yang sangat kuat untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutur Anies. (*/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Anies dijadwalkan berkunjung ke Kedaton Kesultanan Ternate sebelum akhirnya menghadiri Kampanye Akbar di Taman Nukila.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News