Anies Jadi Magnet, NasDem NTB Optimistis Bisa Mengungguli Kemenangan Prabowo

Anies Jadi Magnet, NasDem NTB Optimistis Bisa Mengungguli Kemenangan Prabowo
Bakal calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan saat HUT ke-11 Partai Nasdem, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, MATARAM - Bakal calon presiden Anies Baswedan diyakini menjadi magnet bagi kemenangan Partai Nasdem di NTB pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Bappilu DPW Nasdem NTB Rumaksi di Mataram, Selasa (21/2).

"Dengan magnet Pak Anies Baswedan selalu bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, kami yakin bisa jadi pemenang di NTB," ujar dia.

Konon optimisme itu bertambah setelah hadirnya sejumlah tokoh panutan di NTB. Baik dari kalangan ulama, tokoh masyarakat, hingga tokoh pemuda yang berkomitmen memenangkan partai pimpinan Surya Paloh.

"Yang kalian tahu hanya TGH Fadli saja, kan, tetapi sebetulnya banyak sekali, saya tidak bisa sebutkan satu persatu. Lihat saja nanti pasti ada saatnya," kata wakil bupati Lombok Timur itu.

Rumaksi mengaku sudah menyiapkan berbagai strategi untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Dia menyebut membeludaknya masyarakat di berbagai wilayah di NTB saat penyambutan Anies Baswedan beberapa waktu lalu, itu penanda bahwa Partai NasDem dapat diterima semua kalangan di provinsi tersebut.

"Memang kedatangan Pak Anies bagus, NasDem jadi makin besar. Besar ekor jasnya, besar betul. Dan itu kami jaga terus euforia masyarakat hingga saat Pemilu 2024," tutur Rumaksi.

NasDem NTB menilai Anies Baswedan jadi magnet sehingga pada Pilpres 2024 diyakini bisa mengungguli kemenangan Prabowo Subianto pada pemilu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News