Kamis, 13 Desember 2018 – 01:32 WIB

Anies Lantik Pejabat yang Berseteru dengan Ahok

Rabu, 10 Januari 2018 – 17:51 WIB
Anies Lantik Pejabat yang Berseteru dengan Ahok - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merombak delapan pejabat di lingkungan Pemprov DKI pada Rabu (10/1).

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Rustam Effendi, mantan Wali Kota Jakarta Utara yang pernah berseteru dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Rustam mundur dari jabatannya terdahulu pada April 2016 karena beberapa berseteru dengan Basuki yang akrab disapa Ahok. Salah satunya soal penggusuran di Jakarta Utara.

Acara pelantikan digelar dengan upacara. Anies membacakan amanat jabatan sebelum melantik para pejabat.

"Dengan memanjatkan puji syukur kehadiran Allah, Tuhan Yang Maha Esa atas taufik dan hidayahnya pada hari ini Rabu 10 Januari 2018, saya Gubernur Provinsi DKI Jakarta dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan pemerintahan DKI Jakarta. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan. semoga Allah selalu bersama kita," kata Anies di Balai Kota DKI, Rabu (10/1).

Selanjutnya, para pejabat yang baru dilantik menandatangani pakta integritas dan sumpah jabatan yang disaksikan oleh Anies.

Usai menyaksikan penekenan, Anies berpesan kepada para pejabat yang baru bekerja dengan dengan penuh tanggung jawab.

"Saya berharap agar bapak-bapak semua bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Anies. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar