Anies Memberlakukan PSBB, Begini Langkah yang Diambil Persija...

Anies Memberlakukan PSBB, Begini Langkah yang Diambil Persija...
Penyerang Persija Marko Simic berlatih di Lapangan Pusat Studi Sepak Bola Nasional (PSSN) di Depok, Jawa Barat, Senin (14/9/2020).(ANTARA/HO/Persija)

jpnn.com, JAKARTA - Latihan Persija Jakarta dipindahkan ke Depok, Jawa Barat, terhitung sejak Senin (14/9).

Manajamen mengambil kebijakan tersebut, menyusul kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberlakukan kembali pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Dikutip dari laman resmi Persija, tempat latihan baru adalah lapangan Pusat Studi Sepak Bola Nasional (PSSN) di Depok.

Sebelumnya, mereka berlatih di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Jakarta.

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih maka sore ini Persija berlatih di lapangan PSSN, Depok dengan tetap mengutamakan prosedur kesehatan. Kami meminta pengertian kepada seluruhnya bahwa latihan ini masih tertutup dari penonton dan media karena kondisi yang belum memungkinkan," ujar Presiden Persija Mohamad Prapanca.

Pelatih Persija Sudirman juga tidak mempermasalahkan pergeseran lokasi tersebut.

Menurut Sudirman, keputusan memang harus dibuat, karena Persija mematuhi peraturan dari pemerintah provinsi DKI Jakarta.

"Persiapan tim tidak terpengaruh dengan adanya perpindahan lokasi karena demi kebaikan semua. Kami tetap menjalankan program yang sudah ditetapkan," kata Sudirman.

Kebijakan Gubernur Anies menerapkan kembali PSBB berimbas pada Persija Jakarta. Begini langkah yang diambil klub kesayangan masyarakat Jakarta itu...

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News