Anies Mengajak Masyarakat Ramai-Ramai Menonton MotoGP Mandalika

Anies Mengajak Masyarakat Ramai-Ramai Menonton MotoGP Mandalika
Tangkapan layar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpose dengan pemandangan hijau perbukitan dan laut sebelum menyaksikan balap MotoGP di Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). ANTARA/Instagram/@aniesbaswedan/Dewa

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ini sedang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, untuk menyaksikan laga MotoGP, Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika, yang dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 WIB. 

"Selamat pagi dari Lombok Tengah. Matahari cerah, pemandangan indah dan suasana cerah. Pagi ini bersiap untuk ikut nonton MotoGP," kata Anies melalui akun pribadinya @aniesbaswedan di Instagram, Minggu (20/3). 

Anies bercerita bahwa dirinya selesai sarapan pagi di tebing dan berjumpa dengan dua pebalap yakni Diandra Gautama dan Dito Triananda. 

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu mengatakan kedua pembalap itu bertandang ke Mandalika untuk menonton MotoGP.

Dalam unggahannya itu, Anies juga mengajak masyarakat menonton balap MotoGP Mandalika

"Yuk, di mana pun berada, kita rame-rame nonton MotoGP," kata Anies.

Rencananya, balap motor itu juga akan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Masyarakat dapat menyaksikan aksi Marc Marquez dan pembalap lainnya di lintasan aspal Mandalika pukul 14.00 WIB.

Anies Baswedan bersiap menyaksikan MotoGP Mandalika. Dia juga mengajak masyarakat ramai-ramai menyaksikan ajang balap motor kelas dunia itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News