Anies Mengaku Sering Kebingungan sejak Ditinggal Sandi

Anies Mengaku Sering Kebingungan sejak Ditinggal Sandi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sudah hampir sepekan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditinggal sang wakil, Sandiaga Uno yang memutuskan menjadi cawapres Prabowo Subianto. Anies pun mulai merasa kewalahan menjalankan peran sebagai nahkoda tunggal Pemprov DKI.

Anies menjelaskan banyaknya kegiatan dan agenda di Pemprov DKI Jakarta membuat dirinya bingung untuk membagi tugas. Apalagi jika agenda tersebut berhubungan dengan aktivitas olahraga.

Menurut Anies selama ini yang menghadiri dan mengikuti acara semacam olahraga adalah Sandi. Anies pun mengaku kebingungan mencari perwakilan untuk mengikuti banyaknya agenda.

"Repotnya cuman satu saja, kalau ada acara-acara, saya enggak bisa bagi disposisi untuk mewakili," ujar Anies di sisi barat Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (14/8).

Anies menambahkan mau tidak mau, agenda tugas yang didapat semakin banyak. Terlebih pengganti Sandi masih memerlukan waktu. Belum lagi adaptasi dengan lingkungan Pemprov. Dia mengaku, suka tidak suka, pekerjaan yang bertambah harus dijalaninya.

"Nanti ada jadwal yang lari-lari. Biasanya saya titipin bang Sandi, ada lari, berenang, sekarang saya mau titipin siapa coba. Kalau kemarin olahraga saya titipin ke Bang Sandi, dia seneng juga. Sekarang saya semua," kata Anies. (nes/rmol)


Sudah hampir sepekan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditinggal sang wakil, Sandiaga Uno yang memutuskan menjadi cawapres Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News