Anies Merasa Punya Kesamaan Spirit dengan Mas Agus

Anies Merasa Punya Kesamaan Spirit dengan Mas Agus
Anies Baswedan usai salat Jumat di Masjid Al Bakrie. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan, sudah menjalin komunikasi dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono -Sylviana Murni.

Komunikasi itu pun telah terjalin sejak Rabu (15/2) malam, usai hasil quick count.

"Komunikasi sudah terbangun dengan Agus-Sylvi, tetapi kalau komunikasi di tingkat partai, biar nanti para pimpinan partai," kata Anies di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/2).

Menanggapi dukungan yang diberikan oleh relawan Agus-Silvy, Anies sangat menghargai dukungan tersebut, dan tak masalah meskipun pihak partai belum secara resmi memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

"Kami pantau, sejauh ini relawan sangat aktif, dan tinggal menunggu waktu saja untuk partai," kata dia.

Anies menganggap, dukungan yang diberikan merupakan bentuk kesamaan tujuan, yakni sama-sama menginginkan gubernur baru di Jakarta karena kedua paslon ingin ada perubahan di dalam menyejahterakan rakyat.

"Spirit yang dibawa Agus-Sylvi dan Anies-Sandi sama, yakni menghadirkan kebaruan kepemimpinan di Jakarta," pungkasnya. (prs/rmol)


 Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan, sudah menjalin komunikasi dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono -Sylviana Murni.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News