Anies Minta Anak Muda Ibu Kota Tak Salah Pilih

Anies Minta Anak Muda Ibu Kota Tak Salah Pilih
Calon Gubernur Anies Baswedan. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan orasi di hadapan ratusan pemuda yang memadati GOR Prima Sport Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (1/2).

Ketiganya membawa pesan yang hampir sama bahwa para pemuda adalah masa depan depan sebuah bangsa, negara dan juga kota.

Maka dari itu jangan sampai salah memilih seorang pemimpin. "You are the future of Jakarta," ucap Anies dalam acara rutin Rabu Bersama itu.

"Maka dari itu pilihlah pemimpin yang memperhatikan masa depan kalian para pemuda," sambungnya.

Untuk itu bersama pasangannya Sandiaga Uno, Anies berkomitmen untuk memajukan pendidikan bagi para anak di Jakarta. Sebab, melalui pendidikan yang berkualitas, tuntas dan gratis akan memberi pengaruh kepada kondisi sosial ekonomi warga Jakarta.

"Pendidikan adalah eskalator sosial ekonomi yang akan kami hadirkan bagi seluruh warga Jakarta," pesan mantan Mendikbud itu.

Paslon Anies Sandi juga menawarkan program kewirausahaan bagi para anak muda, melalui OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship) pasangan nomor urut tiga ini yakin akan menciptakan 200 ribu lapangan pekerjaan baru bagi warga Jakarta.

"Kami akan merangkul para pemuda akan dilatih dan diberikan modal untuk berwirausaha," tambah Sandiaga.

 Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News