Anies Minta Maaf kepada Orang yang Pesimistis Formula E Bisa Terselenggara

Anies Minta Maaf kepada Orang yang Pesimistis Formula E Bisa Terselenggara
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Presiden Jokowi menyaksikan putaran final balapan mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Anies meminta maaf lantaran mengecewakan orang yang pesimistis ajang tersebut bisa terselenggara. Foto: ANTARA/Arif Ariadi/spt

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjawab orang yang meragukan ajang Formula E bisa terselenggara.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini justru meminta maaf kepada mereka karena akhirnya balapan tersebut bisa digelar.

"Saya sampaikan minta maaf kepada sebagian yang karena Formula E kemarin mengecewakan. Mengecewakan orang-orang yang pesimistis bisa terjadi," kata Anies melalui tayangan YouTube UMTC Channel di Jakarta, Senin (13/6).

Anies menyampaikan maaf tersebut dalam sambutan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Al Jam'iyatul Washliyah yang diadakan di Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat (10/6).

Namun, mantan rektor Universitas Paramadina ini tidak menyebut sebagian orang yang pesimistis terkait penyelenggaraan ajang Formula E Jakarta.

Dia menjelaskan kondisi Jakarta yang sempat sepi dan saat ini mulai ramai setelah dua tahun pandemi Covid-19.

Anies menuturkan, selama pandemi, banyak hal yang sudah dikerjakan di DKI Jakarta sehingga membuat pangling melihat ibu kota setelah dua tahun.

DIa melanjutkan, apabila diadakan pekan lalu, kegiatan rakernas ini bertepatan dengan balapan Formula E Jakarta.

Anies Baswedan justru meminta maaf kepada mereka yang pesimistis karena akhirnya balapan tersebut bisa digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News