Anies Optimistis PBB Dapat Merajut Keberagaman di Indonesia

Anies Optimistis PBB Dapat Merajut Keberagaman di Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Wisma Bulan Bintang. Dia optimistis partai ini dapat merajut keberagaman di Indonesia. Foto: Humas DPP PBB.

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini Partai Bulan Bintang (PBB) dapat berperan besar dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Dia optimistis partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra dapat menjadi simpul dalam merajut keberagaman di Indonesia.

“Kedaulatan dan mengintegrasikan Indonesia yang dilakukan PBB ini wajib dijaga dan partai ini juga harus tetap muda,” ujar Anies saat meresmikan Wisma Bulan Bintang yang berada di Lantai 3 Gedung DPP Partai Bulan Bintang, Jakarta, Sabtu (26/2).

Anies dalam pandangannya juga berharap PBB lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Sementara terkait keberadaan Wisma Bulan Bintang, Anies mengucapkan selamat.

“Selamat atas adanya Wisma Bulan Bintang ini. Kantor partai adalah simbol pergerakan, semoga dengan adanya fasilitas ini bisa bermanfaat dan PBB terus berjaya. Insyaallah Partai Bulan Bintang bercahaya ke depan,” katanya.

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Anies Baswedan yang bersedia hadir meresmikan Wisma Bulan Bintang.

Menurut Ferry wisma terdiri atas delapan kamar dan diperuntukkan bagi kader PBB, tamu partai yang datang dari luar kota.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimistis PBB dapat merajut keberagaman di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News