Anies Pilih Rapat di Rumah Ketimbang Antar Prabowo Berdebat

Anies Pilih Rapat di Rumah Ketimbang Antar Prabowo Berdebat
TETAP AKRAB: Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak ikut memberikan dukungan secara langsung bagi Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno dalam debat perdana kontestan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis (17/1) malam.

Anies beralasan ada kesibukan lain di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati No 7 Menteng, Jakarta Pusat bersamaan dengan pelaksanaan debat kandidat Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Bidakara.

Menurut Anies, tidak ada undangan untuknya dari tim Prabowo - Sandi untuk menghadiri debat capres. “Saya enggak terima undangan,” ujar Anies di sebuah hotel di Jakarta Pusat sore tadi.

Meski demikian Anies mengaku akan menyaksikan debat melalui televisi. “Nonton lah pasti, tetapi di rumah," tuturnya.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu mengatakan, ada rapat internal tentang DKI Jakarta di rumah dinasnya. “Di rumah dinas ada dua pertemuan," sebutnya.

Sebelumnya Ketua Sekretaris Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (Seknas Prabowo - Sandi) Muhamad Taufik menyarankan Anies ikut mengantarkan duet politikus Gerindra itu dalam debat kandidat yang digelar KPU. Taufik beralasan, Prabowo adalah tokoh penting yang mengantar Anies menjadi Gubernur DKI.

"Saya tunggu Pak Anies. Semoga Pak Anies bersedia," kata Taufik yang juga ketua DPD Gerindra DKI.(jpc/jpg)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak ikut memberikan dukungan secara langsung bagi Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno dalam debat perdana malam ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News