Anies-Sandi Menang, Ini Kata Ketum Partai Kakbah

Anies-Sandi Menang, Ini Kata Ketum Partai Kakbah
Ketua Umum PPP M Romahurmuziy. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP versi Muktamar Surabaya M Romahurmuziy mengucapkan selamat kepada duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang sementara unggul berdasar hitung cepat pilkada putaran kedua, Rabu (19/4).

Romi -sapaan Romahurmuziy- juga mengucapkan selamat kepada warga Jakarta karena dewasa dalam memilih dan mengedepankan rasionalitas.

"Pemilih Jakarta betul-betul menunjukkan rasionalitas pilihannya secara damai tanpa adanya persoalan berarti," ujar Rommy dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (20/4).

Ketum partai berlambang Kakbah yang mendukung pasangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) itu menambahkan, Anis-Sandi bakal segera menghadapi tugas berat ke depan. Terutama dalam mendorong kohesi sosial warga yang merenggang gara-gara pilkada. 

"Pekerjaan selanjutnya adalah memastikan seluruh janji kampanye terealisasi, terutama program-program yang langsung menyentuh hajat rakyat kebanyakan. PPP yakin, dengan kebersamaan semua bisa Anis-Sandi wujudkan," ujarnya.(fat/jpnn)


Ketua Umum DPP PPP versi Muktamar Surabaya M Romahurmuziy mengucapkan selamat kepada duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang sementara unggul berdasar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News